VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN PENJAMINAN MUTU STIE BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA

VISI:

Menjadi Lembaga Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi Ilmu Ekoomi Bisnis Internasional Indonesia yang konsisten dan komitmen dengan tulus hati dalam memfasilitasi pelaksanaan siklus sistem penjaminan mutu internal secara sinergis.

MISI :

  1. Membangun sistem dokumen mutu yang sesuai dengan kebutuhan stakeholders;
  2. Memfasilitasi Implementasi dokumen mutu;
  3. Mendorong peningkatan kinerja akademik dan non akademik dalam   melaksanakan penjaminan mutu internal;
  4. Meningkatkan budaya mutu organisasi seluruh stakeholders.

TUJUAN :

  1. Tersedianya dokumen mutu yang memadai;
  2. Terlaksananya siklus penjaminan mutu internal secara periodik dan berkelanjutan;
  3. Terlaksananya sistim monitoring, evaluasi dan audit internal dan eksternal;
  4. Meningkatnya kinerja unit pelaksana akademik dalam pelaksanaan Tridarma;
  5. Meningkatnya kinerja unit kerja non akademik dalam mendukung pelaksanaan Tridarma;
  6. Terwujudnya kesadaran dan tanggungjawab stakeholders dalam berperilaku organisasi untuk menuju budaya mutu.

SASARAN :

  1. Terwujudnya Sistem Penjaminan Mutu Internal yang meliputi penetapan standar, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian standar;
  2. Tersedianya dokumen mutu yang memadai meliputi Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI, SOP dan formulir/boring;
  3. Terselenggaranya penetapan standar, implementasi standar, monitoring, evaluasi diri, audit  internal dan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) serta penetapan standar baru (benchmark);
  4. Terselenggaranya monitoring, evaluasi dan audit eksternal secara periodik dan berkelanjutan;
  5. Terwujudnya Proses belajar mengajar yang memenuhi Standar Kurikulum, Proses Pembelajaran, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penilaian akademik, Kemahasiswaan, Suasana Akademik;
  6. Terwujudnya pelaksanaan penelitian yang memenuhi standar penelitian, pembiayaan, kerjasama;
  7. Terwujudnya pelaksanaan pengabdian yang memenuhi standar pengabdian, pembiayaan dan kerjasama;
  8. Tersedianya SOP Pelayanan  yang memadai untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum;
  9. Terwujudnya perilaku organisasi dari seluruh stakeholders yang sesuai dengan tupoksinya yang meliputi kedisiplinan, loyalitas, kerjasama dan kemitraan, kepemimpinan serta kejujuran.

Dokumen Mutu : https://s.id/dokumen-mutu-lpjm